panjikendari.com– Seva 7 merupakan produk unggulan khusus bagi kaum wanita yang digemari banyak kaum pria. Pasalnya, para lelaki khususnya bapak-bapak atau yang sudah punya istri merasakan betul manfaat dari Seva7 tersebut.

Salah satu dari banyak manfaat Seva7 yang membuat bapak-bapak tidak canggung berbelanja Seva7 adalah menyegarkan dan membersihkan organ intim wanita.

“Banyak dari kalangan pria beristri yang belanja Seva7, karena memang produk yang satu ini seperti mengembalikan keperawanan seorang istri,” terang Emi, distributor produk-produk PT Genusa Media Artha untuk wilayah Manado.

Selain itu, manfaat lain dari Seva7 adalah untuk mengatasi dan mencegah keputihan, mencegah kanker serviks, menormalkan sirkulasi haid.

Bagi pasangan yang belum memiliki keturunan sangat dianjurkan karena Seva7 dapat menyeimbangkan mikroflora lactobasilus dalam organ intim.

Produk ini sudah terbukti, cukup disemprotkan saja ke dalam vagina sekali semprotan sehabis mandi.

BACA JUGA  Bisnis Menjanjikan dengan Modal Kecil di Tahun 2018

Area paling intim dari seorang wanita adalah bagian yang seharusnya paling dijaga dan layak memperoleh perawatan yang terbaik.

Tapi sayangnya banyak wanita yang justru tidak memperhatikannya, dan akibatnya berbagai masalah kewanitaan bisa timbul.

Kanker servik, menopause dini, setelah melahirkan atau haid, infeksi saluran kemih adalah beberapa hal yang dikhawatirkan oleh hampir semua wanita, tapi seringkali hal ini tidak diperhatikan atau tidak terdeteksi sejak dini.

Seva 7 secara khusus dibuat dan diperuntukkan bagi wanita yang ingin menjaga kebersihan area kewanitaannya, yang dibuat dengan formulasi Lactobasillus dan molekul asam fulvic yang dibuat dari bahan-bahan herbal.

Bagi Anda di wilayah Kendari, Sulawesi Tenggara, dan sekitarnya yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Seva7, silakan hubungi nomor WA 085342368581. (*)

Komen FB